Rumah kedua saya

Standard

blog

Wah udah lama sekali saya tidak menulis postingan di wordpress Rumah Shinta Zahaf.  Setelah saya melahirkan anak saya “Hafidz Hyeon Mujtahid Zahaf” tanggal 3 September 2012 lalu, saya jadi jarang posting tulisan disini. Sebenarnya saya tidak benar-benar berhenti menulis. Saya masih menulis tulisan ringan berbentuk chicken soup seputar keseharian saya dan anak-anak saya. Serta tulisan seputar dakwah saya dan suami di Korea Selatan. Saya memang tidak punya waktu sebanyak dulu, karena harus mengurus rumah dan  keluarga yang benar-benar membutuhkan perhatian saya. Oh ya perkenalkan rumah kedua saya di  http://buahatikusurgaku.blogspot.kr/ . Ini adalah blog khusus yang nantinya akan banyak berisi pengalaman saya mendidik anak-anak saya secara Islam di Korea Selatan serta pengalaman kegiatan saya selama di Korea beserta teman-teman saya. Nantinya blog ini tetap akan saya kelola, namun tidak bisa sesering dulu. Rencananya blog ini akan saya hadiahkan buat suami saya tercinta supaya makin rajin menulis hehe. Saya ucapkan terimakasih pada teman-teman setia yang sering berkunjung ke rumah saya ini. Saya tunggu silahturahmi temen-temen semua di  Blog Buah Hatiku, Surgaku ya..^_^

Leave a comment